Download Aplikasi Android Tafsir Ibnu Katsir Lengkap

21.28
Download
Download Tafsir Ibnu Katsir Lengkap Via 99Apps
menulis Imam ash Syaukani -Dia juga mengatakan komentar kemurahan Allah bahwa penafsiran Ibnu Katsir adalah salah satu interpretasi terbaik dari Alkitab.

pada abad 8TH sarjana Islam komentator lahir, salah satu lulusan dari sekolah penafsiran dengan atsar. Dia mengatakan rahmat Ismail bin Omar bin banyak Allah, seorang murid Syaikh al-Islam Ibnu Taimiyah (d. 774 H.). . Komentar disebut oleh para ilmuwan dan mahasiswa ilmu telah beberapa hari lalu belum


tentang aplikasi ini:
konten dan Tafsir Ibnu Katsir adalah edisi lengkap (tidak ringkasan) dan bukan hasil dari scanning gambar

konten dapat dibagikan Tafsir Ibnu Katsir penuh sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten yang penting teman-teman.

aplikasi Tafsir Ibnu Katsir dalam desain seringan mungkin sehingga dapat digunakan dengan mudah di akhir rendah dari perangkat sekalipun.

berharap Tafsir Ibnu Katsir dan ini dapat bermanfaat bagi umat Islam dan cara untuk meningkatkan ilmu pengetahuan dan praktek, mungkin kita semua akan diberikan kepada kasih karunia dan bimbingan Allah, Aamiin.

Imam ash Syaukani rahimahullah -Dia juga menulis komentarnya mengatakan Tafsir Ibnu Katsir dan ini adalah salah satu buku terbaik dari penjelasan.

e di abad ke-8 komentator lahir ulama, yang merupakan salah satu lulusan dari akhir penafsiran atsar dengan sekolah. rahmat Ismail bin Omar bin banyak Allah, seorang murid Syaikh al-Islam Ibnu Taimiyah mengatakan kemurahan Allah (meninggal 774 AH). Interpretasi disebut oleh para ilmuwan dan mengejar ilmu pengetahuan memiliki hari yang lalu belum


mengenai aplikasi ini: ..
Tafsir Ibnu Katsir aplikasi adalah edisi lengkap (tidak ringkasan) dan bukan hasil dari scan gambar

isi konten aplikasi dalam keseluruhan dapat dibagi Tafsir Ibnu Katsir sehingga pengguna dapat dengan mudah berbagi konten yang penting bagi teman-teman saya.

Tafsir Ibnu Katsir dalam aplikasi desain seringan mungkin sehingga dapat dengan mudah digunakan di komputer low-end sekalipun.

Tafsir Ibnu Katsir berharap bahwa ini dapat berguna untuk umat Islam, dan menjadi jalan, menambah ilmu dan praktek, kami selalu mengingat semua rahmat dan hidayah Allah, Aamiin.

  Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail     Tafsir Ibnu Katsir Lengkap- screenshot thumbnail
Download
Download Tafsir Ibnu Katsir Lengkap Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar