Download Aplikasi Android Shalat Tahajud Sebagai Terapi Alternatif Penyembuhan Penyakit Kanker

15.34
Download
Download Shalat Tahajud Sebagai Terapi Alternatif Penyembuhan Penyakit Kanker Via 99Apps
teman-teman semua, kita sering mendengar pepatah bahwa lebih baik mencegah daripada mengobati. Ini berarti bahwa rasa sakit itu tidak baik. kesehatan yang mahal. Karena km dari saudara-saudara kita berbaring telentang di rumah sakit, dan ingin kembali ke masa depan normal yang sehat. Banyak dari mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kesehatan yang baik, baik dengan mencari pengobatan terbaik terlepas dari membayar harga yang berat. Nah .. Sekarang bagaimana pandangan sih pada kesehatan Islam?

Menurut Misnad, dan Islam adalah agama yang syâmil mutakamil , sempurna dan komprehensif agama, yang mengatur tidak hanya hubungan manusia dengan Sang Pencipta, tetapi memiliki Islam juga aturan dan bimbingan, yang komprehensif, koheren, jelas dan logis. Demikian pula, terkait dengan kesehatan. Agama Islam sangat mengutamakan kesehatan dan kenikmatan, dan menempatkan apa yang kedua setelah iman.

tahajud Shalat adalah salah satu doa tahun dengan cara yang lebih disukai Islam untuk lebih dekat dengan Tuhan. Dengan lebih dekat kepada Tuhan mampu membuat hati kita tenang. Ini adalah tenang kemudian mampu meningkatkan daya tahan tubuh mereka dan sistem kekebalan tubuh, yang mengurangi risiko berbagai penyakit dan meningkatkan harapan hidup seseorang.

"Dengan berdoa Tahajud, dan meningkatkan daya tahan tubuh mereka. Itu juga merupakan pengobatan diabetes, kanker, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, tumor" , (DR. Moh. Sholeh)

ketika kita berdoa Tahajud, dan harus disertai dengan berbahaya dan Percaya , untuk rasa ketulusan, kerendahan hati, dan berkelanjutan diduga meningkatkan kognisi dan motivasi positif (Rehatta, 1999)

di samping manfaat besar dari praktek nilai besar, dan ada banyak manfaat lain yang terkandung dalam doa tahajud.

Download
Download Shalat Tahajud Sebagai Terapi Alternatif Penyembuhan Penyakit Kanker Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar