Download Aplikasi Android YouTube Kids

15.34
center>Download
Download YouTube Kids Via 99Apps
telah menjadi aplikasi resmi YouTube untuk anak-anak kecil untuk pikiran desain aneh. Ini adalah menyenangkan sederhana (dan gratis!) Aplikasi, di mana anak-anak dapat video, saluran dan daftar putar ingin menemukan.

Kami bekerja keras untuk memberikan YouTube mengalami lebih aman, tetapi kurangnya sistem otomatis yang sempurna. Jika Anda menemukan pernah video, yang saya khawatir, silakan ditandai. Hal ini membantu untuk membuat anak-anak Youtube terbaik dari semua. Catatan untuk lebih penting tentang aplikasi, silahkan lihat di bawah ini.

*** Harap diperhatikan bahwa YouTube untuk anak-anak hanya tersedia di Amerika Serikat dan Inggris, Irlandia, Australia, Selandia Baru aplikasi, dengan pengecualian Quebec, Kanada. Untuk informasi lebih lanjut tentang ketersediaan aplikasi, silakan baca Panduan Orang Tua ***

dirancang untuk anak-anak
untuk membuatnya eksplorasi mudah, divisi video aplikasi ke dalam empat kategori: perangkat lunak, musik, belajar dan mengeksplorasi. Kami juga mengambil hal-hal yang rumit untuk membuat aplikasi bahkan dapat menavigasi anak kecil - dan itu berarti tombol bergulir besar dan mudah, dan layar penuh instan. Bila Anda ingin seluruh keluarga bisa menikmati menonton video favorit Anda miliki bersama, semua orang bisa menonton mereka di layar lebar dengan Anda Chromecast, game, atau smart TV.

KIDS Video akan mencintai
anak dapat favorit untuk menikmati, seperti Thomas & Friends, DreamworksTV berbicara Tom, dan hits di internet, seperti ibu klub angsa, super lagu Keajaiban sederhana Quest, selain apa pun Anda berada di - olahraga, hewan, game , kerajinan dan lainnya.

di kalangan orang dewasa mengendalikan
dan kita tahu bahwa semua keluarga yang berbeda, fitur sehingga kami telah menyertakan yang memungkinkan anak-anak pop-AC Youtube dengan kebutuhan pengalaman keluarga mereka tumbuh. Ditemukan di balik pengaturan umum di kalangan orang dewasa saja mengunci mana Anda dapat menghentikan pencarian untuk pengalaman yang lebih ketat atau kelompok built-in timer untuk membiarkan anak-anak tahu kapan saatnya untuk berhenti menonton sehingga Anda tidak perlu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang aplikasi dan pengaturan, silahkan baca Panduan Orang Tua.

Catatan penting tentang APP yang dibutuhkan
untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengaturan orangtua anak Anda.
iklan YouTube berisi anak-anak didorong untuk menyediakan aplikasi gratis. Anak Anda juga dapat melihat video dengan pencipta konten komersial YouTube yang tidak dibayar iklan. Untuk informasi lebih lanjut, silakan cek Panduan Orang Tua kita. Hal ini dipilih
Video dalam aplikasi melalui sistem otomatis kami. Harap dicatat, tidak ada sistem yang sempurna, dan ada kemungkinan bahwa anak Anda mungkin menemukan sesuatu yang Anda tidak ingin mereka untuk menonton. Jika Anda menemukan video anak Anda yang Anda rasa tidak pantas, panjikan video akan ditinjau sesegera mungkin.
Anda dapat membatasi pengalaman anak Anda dengan mematikan aliran penyiapan pencarian atau dengan mengakses pengaturan balik kunci antara orang dewasa saja. Ini berarti anak Anda tidak dapat mencari konten, yang mengurangi kemungkinan bahwa mereka akan menghadapi video yang Anda tidak ingin mereka untuk menonton.
baik Cari atau off, aplikasi akan merekomendasikan video yang dipilih oleh sistem otomatis memiliki berbagai video di YouTube diakses anak-anak.

  YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail     YouTube Kids- screenshot thumbnail
Download
Download YouTube Kids Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar