Download Aplikasi Android Quran: English Translation. Clear, Easy to Read, in Modern English.

10.42
Download
Download Quran: English Translation. Clear, Easy to Read, in Modern English. Via 99Apps
Mungkin terjemahan terbaik dari Al-Quran dalam bahasa Inggris. Hal ini jelas, mudah dibaca, sangat setia pada Arab asli. Hal berikut erat teks Arab, sering mengingatkan pembaca yang asli Arab. Ia menggunakan bahasa Inggris saat ini, dan hari ini kosa kata bahasa Inggris, dan oleh karena itu mudah untuk membaca dan memahami. aliran halus, dan pembangunan kalimat sederhana, artinya jelas.

terjemahan ini Alquran tidak ada penjelasan, tidak ada catatan kaki, tidak penjelasan. Ini adalah terjemahan murni dari Al-Quran, dari bahasa Arab ke dalam bahasa Inggris, dan tidak mencoba untuk menekankan setiap sekolah pemikiran. Murni dan akurat teks menerjemahkan Alquran dari bahasa Arab ke dalam bahasa Inggris kontemporer.

telah diterjemahkan oleh seorang Muslim, yang melihat secara langsung keajaiban dalam Al-Quran. bahasa ibunya adalah bahasa Arab. bahasa sehari-hari adalah bahasa Inggris Amerika. Selama 15 tahun, ia belajar Alquran. Selama bertahun-tahun, ia menerjemahkan pidato antara ibu dan istrinya. Untuk hidup, dan pengembangan perangkat lunak berkualitas.

terjemahan ini Quran tersedia dalam dua versi. Edisi ini (A) menggunakan kata "Allah" untuk merujuk kepada Sang Pencipta. Edition (b) menggunakan kata "Allah."

Qur'an Surah 91. berjemur. Ash-Shams.
Dalam nama Allah Yang Maha Pemurah.
(1). Dari matahari dan sinarnya.
(2). Dan bulan seperti berikut.
(3). Hari ini juga mengungkapkan bahwa.
(4). Dan malam karena menyembunyikan itu.
(5). Dan langit yang membangunnya.
(6). Dan bumi dan Walve menyebar.
(7). Semangat dan Walven sesuai itu.
(8). Dan terinspirasi dengan kejahatan, di sana.
9. Sukses adalah orang yang memurnikan itu.
(10). Kegagalan adalah yang merusaknya.
11. Tsamud ditolak kebanggaan.
12. Ketika mengikutinya orang lebih buruk.
13. Rasulullah berkata kepada mereka, «ini adalah unta Allah, jadi biarkan minumannya."
14. tetapi mereka memanggilnya pembohong, dan menyembelih unta itu. Jadi menghancurkan Tuhan untuk dosa mereka, aku telah menariknya.
15. Dia ia tidak takut sekuelnya.

Al Qur'an adalah kitab terakhir Sang Pencipta. mengandung bimbingan, kasih sayang dan penyembuhan. Quran adalah berkat, di tangan.

Download
Download Quran: English Translation. Clear, Easy to Read, in Modern English. Via 99Apps
First
0 Komentar