Download Aplikasi Android Tuntunan Nabi tentang Puasa

19.51
Download
Download Tuntunan Nabi tentang Puasa Via 99Apps
dari puasa puasa Nabi memiliki efek yang luar biasa dalam mempertahankan partai yang tampaknya kekuatan batin, dan melindunginya dari pencampuran zat yang menyebabkan, dalam hal ini zat yang mampu itu pasti akan kehancuran . Puasa juga mengeluarkan sebuah band yang sehat buruk-za ZAT dicegah. Oleh karena itu, puasa dan menjaga tubuh jantung sehat pada satu waktu dan mengembalikannya kepada siapa pun yang telah kehilangan tangan orgasme. Ini adalah donor terbesar kesalehan, sebagaimana firman Allah:

"Hai orang-orang yang beriman, puasa diwajibkan atas kamu, seperti yang ditentukan untuk orang-orang sebelum Anda, saya harus yang Engkau benar." (Al-Baqarah [2]: 183)

mengatakan

Nabi Sal- Allaahu "dan menyerahkan: ?? ????

". puasa adalah perisai "

(HR.Bukhari buku abu, puasa, puasa Bab al-Fahd 0,4 / 87 dan 94, Muslim, no. 1151 (163))

memerintahkan mereka untuk nafsu kerusuhan dalam pernikahan, telah mencapai puncaknya, tetapi mereka tidak bisa menikah, dan dengan cepat ia membuat sesegera seorang kasim orgasme tersebut.Maksudnya, oleh karena itu, saya melihat mashlahat cepat fithrah akal sehat dan murni, maka Allah? mensyariatkannya kepada hamba-hamba-nya sebagai hadiah bagi mereka, baik bagi mereka, dan melindungi dan perisai mereka. pada ajaran Nabi Sal- Allaahu kepadanya adalah tanda yang lebih lengkap dan cara terbaik untuk mencapai titik ini, dan sangat mudah untuk jiwa. sehingga menyapih orang kebiasaan dan keinginan adalah masalah yang paling sulit dan kompleks, dan harus puasa diselesaikan sampai pertengahan Islam setelah migrasi, ketika jiwa diduduki iman, doa dan kepemimpinan berpengetahuan - Quran adalah makhluk yang diarahkan untuk puasa secara bertahap.

Download
Download Tuntunan Nabi tentang Puasa Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar