Download Aplikasi Android Dhikr & Dua - Quran, Ramadan

14.08
Download
Download Dhikr & Dua - Quran, Ramadan Via 99Apps
harus memiliki aplikasi untuk Ramadhan 2016 ♥ ♥ ♥

laki-laki dan doa adalah kumpulan dari 262 laki-laki otentik dan menemukan Duas dalam Alquran dan Sunnah. Aplikasi ini memiliki desain sederhana, bersih dan ramping dengan banyak fitur yang bermanfaat seperti pengajian audio, favorit, kelompok, dan permohonan dari pemberitahuan hari, mencari dan berbagi Duas.

fitur
• Lebih dari 260 otentik Duas dari Al-Qur'an dan Sunnah
• Sumberdaya termasuk Authentic Quran dan buku Hadhees seperti Sahih al-Bukhari, Muslim, Thirmithi buku Hisnul Muslim Sheikh Saeed bin Wahf Al Qahtaani dan doa dari Al-Quran
• 38 kategori dari doa untuk semua kesempatan
• desain user interface yang elegan

audio
cukup tinggi tilawah kualitas permohonan suara untuk semua Duas 262 dengan intonasi yang tepat dan Qiraath.

favorit
menyimpan permohonan apapun di bagian Favorit dan akses dalam babatan tunggal.

lahir notifikasi hari ini
belajar untuk berdoa setiap hari baru dengan pemberitahuan harian permohonan.

Daftar adalah
Semua Duas tersedia dalam Bahasa Melayu juga.

bagian
Duas dikelompokkan bersama atas dasar peristiwa dll Ada 38 kategori. Setiap kategori diilustrasikan dengan simbol yang indah untuk tampilan yang berbeda dan mudah untuk menggunakan aplikasi.

pencarian
Cari untuk berdoa di mana saja di aplikasi dan memberikan hasil yang terbaik untuk istilah pencarian. Anda juga dapat menggunakan tindakan suara untuk mencari permohonan apapun.

alokasi Jalur
aplikasi memiliki teks besar dan jelas dan mudah dibaca Arab dan Anda juga dapat mengatur teks dari ukuran Arab pilihan Anda, artinya, secara harfiah, judul dan referensi teks di bawah Pengaturan. Anda dapat memilih kaligrafi favorit Anda yang Anda miliki dalam pengaturan Anda juga.

desain
aplikasi memiliki tampilan yang berbeda, desain ramping dan mudah. isyarat aplikasi untuk mengkritik dengan mudah antara permohonan dan mobilitas melalui penggunaan fitur yang berbeda.

share
aplikasi telah built-in saham fungsi, yang memungkinkan Anda untuk berbagi doa kepada media sosial, WhatsApp, e-mail, Bluetooth dan lainnya setiap saat dan di mana saja.

berbagi dan merekomendasikan aplikasi ini indah untuk teman-teman dan kerabat. Saya meminta Tuhan untuk memberkati kita di dunia ini dan di akhirat

"untuk memanggil untuk bimbingan akan memiliki pahala seperti itu dari orang-orang yang mengikutinya ..." - Sahih Muslim, modern 2674

seperti kita di Facebook: https://www.facebook.com/dhikrdua
Follow kami Twitter: https://twitter.com/arshanapps
Google +: https://plus.google.com / + arshanapps / fungsi

bagian
Semua Duas
favorit Duas
Waktu Waktu
masjid
wudhu

setelah shalat
terima kasih dan pujian Allah
Forgiveness
Rizq
Protection
People
Children
Trust/Tawakkal
Iman/Ihsan
Quran Duas
Allah Mercy / Rahmath
kesedihan / ketidakbahagiaan
loss / kegagalan
pagi & Evening
Home
Garment
Eating/Feast
Sleeping
Toilet
Travel
Rain/Storm
Against Syirik, setan dan kejahatan
Kesehatan / pasien People
Abuse/Oppression
Finance/Wealth
Knowledge
Decision
Ramadan
Hajj/Umrah
Deceased
Guidance
Judgement Hari ini

  Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail     Dhikr & Dua - Quran, Ramadan- screenshot thumbnail
Download
Download Dhikr & Dua - Quran, Ramadan Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar