Download Aplikasi Android Philosophy of the Dark Era

20.02
Download
Download Philosophy of the Dark Era Via 99Apps

saya pelajari dan saya masih mencari pengetahuan. Aku melihat dunia dalam kegelapan. Tetangga saling membenci, orang berlomba-lomba untuk posisi di semua biaya. Jadi sulit diatur dunia; kemiskinan, korupsi dan keegoisan, kebohongan dan dominasi kemunafikan. Saya melihat periode ini waktu yang ideal untuk menyebarkan pandangan saya tentang dunia, dan untuk menjelaskan hal-hal seperti yang saya lihat mereka sebagai seorang filsuf. Saya ingin Anda untuk mempelajari pekerjaan saya tanpa memandang agama atau keyakinan. Aku tidak bias. Saya berbicara dengan pikiran yang bebas dari masalah seperti yang saya lihat mereka. Kita harus berhati-hati, karena dunia akan datang ke kesimpulan logis. Semuanya dimulai harus memiliki akhir. Fakta bahwa mati adalah cukup untuk menduduki pikiran kita dengan ketakutan yang tidak diketahui. Apa yang membunuh kita? Mengapa kita mati? Apa yang terjadi setelah kematian? Tidak ada yang tahu. Tapi kita punya hati nurani. Kita harus mematuhi hati nurani kita. Kita harus mencintai keseimbangan dan keadilan. Kita harus melakukan hal yang benar selalu untuk menghindari bencana. Silahkan membaca pesan ini di lingkungan yang tenang dan alami. Renungkan masalah di tangan. sifat Allah pasti akan mengontrol.

Download
Download Philosophy of the Dark Era Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar