Download Aplikasi Android Bismillah Khan Shehnai

20.02
Download
Download Bismillah Khan Shehnai Via 99Apps
Profesor Bismillah Khan adalah saat yang tepat semua maestro shehnai, yang telah berhasil membangun instrumen Shehnai magis di seluruh dunia. Bismillah Khan musisi India yang lahir pada tanggal 21 Maret 1916 di Dumraon, Bihar. Ini adalah satu-satunya yang membuat salah satu shehnai dari alat musik klasik yang paling populer di seluruh dunia. Itu identik dengan kesempurnaan, dan tak terkalahkan shehnai ini.
dan memainkan alat musik tiup kayu diejek sering, dan shehnai, abad India Utara Oboelike, dengan ini fleksibilitas ekspresif yang terkemuka musik klasik India telah menjadi artis. Lahir di keluarga musisi Court.
meskipun fakta bahwa Khan adalah seorang Muslim yang taat, itu dianggap sebagai simbol agama co-eksistensi dan didampingi oleh pamannya untuk bermain dalam upacara dewa Hindu, serta pernikahan. Karirnya dalam panci konferensi musik India di Calcutta pada tahun 1937 dan memenangkan ketenaran untuk dirinya sendiri dan menghormati sebagai instrumen shehnai musik klasik. Memang
Bismillah Khan Padma Shri (1961), Padma Bhushan (1968), Padma Vibhushan (1980) dan Bharat Ratna di api Red 2001.This, lima, dan menambahkan Shehnai kecepatan listrik dan itu benar-benar, musisi ketiga untuk menerima penghargaan sipil tertinggi, Bharat Ratna, setelah Pandit Ravi Shankar dan MS Subbulakshmi.
sambil mempertahankan pesona shehnai hidup di seluruh dunia, mencoba tangannya dalam nama Allah, beberapa film juga. Bermain shehnai Kannada Film Sanaadi Appanna dan bahkan bertindak dalam kinerja Film Satyajit Ray Jasaghar.His tinggal di Fort Delhi 's Red telah menjadi bagian integral dari perayaan Hari Kemerdekaan pertama pada tahun 1947, ketika ia diundang oleh Perdana Menteri India Jawaharlal Nehru, yang pertama. Kemudian pada tanggal 26 Januari 1950, ia bahkan tampil di, sekali lagi, Red Fort pada malam hari pertama Republik India 's. Melanjutkan kehadiran musik, ia diundang di Expo Dunia di Montreal.
Ia percaya bahwa musik memiliki hubungannya dengan kasta dan agama hal. Meskipun ia ite Muslim didedikasikan Shi ", dia adalah seorang pemuja yang kuat dari dewi Hindu musik, Saraswati.
Profesor Bismillah Khan dirawat di rumah sakit Heritage pada 17 Agustus setelah tahun 2006, dan empat hari kemudian, dia meninggal karena jantung mengumumkan penangkapan pada 21 Agustus 2006. hari berkabung nasional oleh Pemerintah India pada death.He yang terkubur, bersama dengan Shehnai, di Fatermain pemakaman, Old Varanasi dengan 21 putaran dari tentara India. telah diajukan 'Profesor Bismillah Khan Yuva Puraskar " oleh Sangit Natak Academy, New Delhi pada tahun 2007 sebagai penghormatan kepada Mr. Bismillah Khan. Penghargaan ini dihormati bagi seniman muda yang luar biasa di bidang klasik, tari dan musik teater.
  Bismillah Khan Shehnai- screenshot thumbnail     Bismillah Khan Shehnai- screenshot thumbnail
Download
Download Bismillah Khan Shehnai Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar