Download Aplikasi Android Drag Racing: Bike Edition

22.41
Download
Download Drag Racing: Bike Edition Via 99Apps
Drag Racing: Bike Edition membawa sensasi fisika realistis dan sepeda motor untuk perangkat mobile Anda dengan 17 motor sport, grafis yang menakjubkan dan lebih realistis bermain balapan lebih dari sebelumnya !


selaras sepeda Anda dan mempercepat jalan ke kemenangan, mencoba untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan sementara tinggal di kelas Anda. Sesuaikan sprocket untuk mencukur milidetik berharga melalui 10 tingkat bersepeda dan ras kategori.


Fair Play
di Drag Racing: Bike Edition ada "bahan bakar" yang Anda harus menunggu. Tidak ada "waktu pengiriman" untuk sepeda atau upgrade. Setiap mobil yang kompetitif dan tidak ada "premium" upgrade. Ini semua tentang keterampilan dan dedikasi.


tantangan nyata
Drag Racing: Bike Edition memberikan yang terbaik game gratis balap online dapat menawarkan: selalu ada menunggu secara online kompetisi untuk Anda. Ras jarak apapun dari 1/8 ke 1/2 mil, memenangkan turnamen atau uji saraf Anda dalam balap taruhan. tantangan sehari-hari lengkap untuk memutar roda keberuntungan!


upgrade EPIC
kami memiliki banyak rasa hormat untuk saham sepeda, tapi kami juga menghormati keinginan Anda untuk lantai dan membakar beberapa karet! Dalam Drag Racing: Bike Edition Ada puluhan perbaikan yang akan memenuhi kebutuhan Anda untuk kecepatan.


sentuhan pribadi
memilih warna cat dan menerapkannya dengan cara yang Anda inginkan, dan menang pakaian keren pembalap dan pada kesempatan khusus.


akses ke gearbox
Apakah Anda seorang gearhead atau kutu buku sepeda? Kami memiliki mesin fisika yang paling realistis dalam genre ini, ini berarti bahwa segala sesuatu bekerja jalan tersebut dalam kehidupan nyata. Cobalah untuk menemukan keseimbangan yang tepat antara kekuasaan dan pegangan sementara tinggal di kelas Anda di. Lebih dalam dan menyesuaikan rasio roda gigi untuk mencukur milidetik berharga. Oh dan jangan lupa untuk menambahkan beberapa nitrous oxide untuk memberikan perjalanan Anda tendangan ekstra!


komunitas Keren
semua tentang para pemain, dan berkomunikasi dengan orang lain DRBE fanatik yang menikmati game ini keren:

balap sepeda-mail: http: //dragracing.creative-mobile com / game / drag bike race edisi /
Facebook: https://www.facebook.com/DragRacingBikes


TROUBLESHOOTING
- Jika permainan doesn `t startup, Ini berjalan lambat atau crash, berhubungan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu.
- Jika Anda memiliki pertanyaan, pastikan untuk memeriksa FAQ http://dragracing.creative-mobile.com/faq/#faq-be

Jika Anda membutuhkan dukungan tambahan, silakan hubungi kami melalui Customer Support kami sistem: https://support.creative-mobile.com/ atau e-mail kami di support@creative-mobile.com

  Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail     Drag Racing: Bike Edition- screenshot thumbnail
Download
Download Drag Racing: Bike Edition Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar