Download Aplikasi Android Step By Step Salah - Namaz

13.56
Download
Download Step By Step Salah - Namaz Via 99Apps
membaca Alquran keinginan Anda semua sangat bahagia dan diberkati Ramadhan 2016

"langkah demi langkah Shalat merupakan sarana menerapkan smartphone Islam diperintahkan oleh umat Islam di seluruh dunia tentang bagaimana membuat sebuah doa yang efektif (shalat) bersama dengan semua informasi dasar. ini adalah panduan komprehensif bagi umat beriman untuk mendapatkan diri mereka akrab dengan semua doa, doa tidak wajib dan sisi lain.
.
fitur
beberapa fitur unik doa aplikasi ini adalah:

• di penjelasan mendalam dari setiap langkah yang diambil oleh semua doa doa bersama dengan suara

• langkah-langkah yang jelas dengan penjelasan rinci

• mudah pada mata user interface

• mencakup setiap. segi kinerja kebaikan.

• pengaturan pilihan yang berbeda tergantung pada jenis kelamin dan kasta.

• opsi saham untuk kepentingan orang lain dengan ini aplikasi doa berguna juga ditawarkan.

bagian dibagi
hasil belajar aplikasi ini menjadi lima kategori utama dengan real-time dengan cara langkah demi langkah:

(1). shalat
Bagian ini menceritakan tentang sifat rakaat (individu atau wajib, tahun dikonfirmasi atau Mu`akkadah tahun Gher Mu`akkadah, shamrock mustahabb tendon Wajib) yang datang dalam setiap doa sehari-hari untuk semua lima 5 shalat karena, setiap Fajar, Duhr, Ashar, Maghrib dan Isya .
.
(2). Kadang-kadang Salah
jumlah dan jenis rakaat berbagai permohonan yang datang dalam shalat Jumat, pemakaman (namaz Janazah e), pujian (pada saat pujian) doa, dan mencakup doa dan Idul Istikhaarah dalam kategori ini.
.
(3). Persiapan
di bagian ini, umat beriman datang untuk mengetahui karakteristik yang diperlukan terkait dengan belajar aturan shalat. Penyebaran dalam belajar untuk menjaga kebersihan penuh, bagaimana berwudhu, semua bagian tubuh dan menjaga pentingnya waktu untuk berdoa dalam pikiran selimut.
.
(4). Apa yang membuat mereka
Kategori ini adalah semua tentang membuat Muslim menyadari pentingnya pelaksanaan terjawab Salah, dan bagaimana memberikan qaza shalat dan doa dihilangkan dalam kondisi yang berbeda. Hal ini juga memungkinkan pengguna untuk mengetahui kesalahan umum yang terjadi selama doa rutin.
.
(5). Waktu
Bagian ini adalah semua tentang membuat konsumen menentukan aplikasi dengan doa waktu yang tepat untuk setiap shalat lima waktu wajib. Ini bercerita tentang kesempatan yang sebenarnya untuk shalat berdasarkan sumber informasi yang berbeda ini situs, istimewa (Hanafi, Syafi'i), akun metode (WML, Makkad, Karachi, ISNA, Iran, Mesir) dan Latitude (berdasarkan sudut, di tengah malam, dan satu-tujuh). Ini juga merupakan contoh pembelajaran untuk shalat berikutnya di tiga suara kota yang berbeda.
.
Jika Anda sedang mencari panduan lengkap tentang cara berdoa yang dilakukan dengan penjelasan langkah-demi-langkah, kemudian men-download aplikasi Islam ini sekarang untuk belajar tentang informasi lengkap mengenai kinerja Salah.

  Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail     Step By Step Salah - Namaz- screenshot thumbnail
Download
Download Step By Step Salah - Namaz Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar