Download Aplikasi Android Sahih Muslim Hadith (Urdu)

22.53
Download
Download Sahih Muslim Hadith (Urdu) Via 99Apps
Sahih Muslim (Arab: Sahih Muslim, Sahih Muslim, judul penuh dari setiap Musnadu Al Sahihu bilateral Naklil Adli) adalah salah satu buku dari Shahih, (enam hadis utama ) untuk berbicara dalam Islam Sunni. Ini adalah koleksi modern yang paling otentik kedua setelah Sahih Bukhari, dan sangat diakui oleh Muslim Sunni. Hal yang dikumpulkan oleh Imam Muslim, juga dikenal sebagai Imam Muslim. Benar diterjemahkan ke dalam otentik atau benar.

baca penuh Sahih Muslim Book berbicara Murni diterjemahkan dalam bahasa Urdu pada smartphone yang menjalankan Android. Dengan built in fitur kustomisasi teks. Pengguna dapat mengirim atau bertukar bicara atau bagian dari setiap pembicaraan dalam bahasa Urdu / nya teman-temannya melalui banyak situs sosial seperti Facebook dan Twitter.

ini buku Islam modern Muslim dalam bahasa Urdu dengan desain sederhana namun berkelas. fitur berguna yang dibangun untuk memberikan kemudahan maksimum penggunaan aplikasi ini. . Anda harus bisa membaca dan memahami bahasa Urdu untuk belajar buku-buku ini benar

Fitur utama dari aplikasi ini adalah:
> benar menggunakan buku Muslim data penuh bin
> rapi tapi desain antarmuka user friendly [
> bisa pengguna untuk memilih setiap pembicaraan tentang pembukaan oleh beberapa sentuhan. [Berdasarkan
> ukuran teks dan warna dan kustomisasi fitur.
> Apakah Anda menyimpan daftar percakapan favorit oleh fitur bookmark.
> dapat mengirim atau bertukar bagian dari teks setiap pembicaraan ke teman Anda.
> Apakah Anda membalik halaman dengan sentuhan.
> Apakah Disimpan alamat atau menghapus satu survei apapun.
> bisa menjadi halaman berikutnya atau sebelumnya akan ditampilkan dengan tombol-tombol pada layar
> Buka (melompat ke, mulai dari) fitur ditambahkan untuk menavigasi dengan mudah pada setiap halaman terbuka modern.

kolektor Sahih Muslim, Imam Muslim, lahir di sebuah keluarga Persia di 204 AH (817/18 AD) di Nishapur (Iran modern) dan meninggal di 261 AH (874/75 m) di kota kelahirannya. Ia melakukan perjalanan secara luas untuk mengumpulkan koleksi hadits (jamak dari hadits), termasuk daerah sekarang di Irak dan Semenanjung Arab, Suriah dan Mesir.

dari 300.000 hadits yang ia dievaluasi, sekitar 4.000 diekstraksi untuk dimasukkan dalam koleksi berdasarkan kriteria penerimaan yang ketat. Setiap laporan telah diperiksa dalam kelompok mereka, didirikan pada validitas dari serangkaian wartawan susah payah. Muslim Sunni, sehingga yang paling otentik koleksi yang modern kedua, setelah Sahih Bukhari dianggap. Sahih Muslim dibagi menjadi 43 buku, yang berisi total 7190 novel. Namun, penting untuk menyadari bahwa Imam Muslim tidak pernah mengklaim untuk mengumpulkan semua tradisi otentik, dan tujuannya adalah untuk mengumpulkan hanya tradisi bahwa semua Muslim harus menyepakati tentang akurasi.

  Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail     Sahih Muslim Hadith (Urdu)- screenshot thumbnail
Download
Download Sahih Muslim Hadith (Urdu) Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar