Download Aplikasi Android 100% Qibla Finder & Prayer

17.48
Download
Download 100% Qibla Finder & Prayer Via 99Apps
jangan lewatkan pada Times untuk kali!

100% menggunakan aplikasi dan doa membantu Muslim untuk menemukan arah kiblat dan doa kali untuk mengetahui seluruh dunia. Dia menunjukkan arah Ka'bah di Mekah (Makkah) dengan panah pada peta, sehingga Anda dapat menyesuaikan arah Anda sebelum Anda mulai doa-doa Anda. Aplikasi ini mengatur waktu shalat Anda, menurut kota dan negara lokasi secara otomatis atau manual. Anda tidak perlu khawatir tentang Gallery alarm hilang dengan bantuan software dan menampilkan waktu yang tersisa untuk waktu shalat berikutnya. Mendengarkan tilawah Al-Qur'an dan berdzikir dengan meja laki-laki juga. Dalam aplikasi terbaik untuk membantu umat Islam berdoa!

mudah untuk mengidentifikasi alarm perangkat lunak untuk setiap waktu shalat, karena Anda dapat menutupnya jika Anda tidak suka. Anda dapat menonaktifkan alarm untuk berdoa di kemudian hari.

✓ dengan fitur anti-terorisme laki-laki, yang dapat membuat permohonan harian, sambil menambahkan dihapus, dan yang paling penting, menyimpannya ke laki-laki di kemudian hari!

✓ Anda dapat membaca Al-Quran dan mendengarkan bacaan audio dari muadzin yang berbeda.

✓ Anda dapat beralih di antara ayat, Sura mudah Waljos dengan scrolling, dan mencari Surat tertentu.

✓ tidak perlu Internet untuk melihat mana arahnya. 100% arah dan aplikasi doa menunjukkan arah, itu adalah dalam modus offline dengan bantuan fitur kompas nya.

✓ tergantung situs Anda, Anda dapat melihat telinga New York Times di London Ponsel waktu, Sydney, Berlin, Istanbul dan Mobile Doa Times selama sepanjang kota di seluruh dunia, serta menentukan arah Kibla mudah.

✓ arah Anda secara ketat melalui fitur GPS dalam aplikasi.

✓ Anda dapat menemukan kembali, situs Anda dengan fitur "Cari Lokasi saya 'untuk memastikan tentang tren.

✓ itu disajikan setiap waktu shalat, serta berapa banyak waktu tersisa untuk waktu dari perangkat lunak berikutnya.

✓ Anda 100% doa saham, perangkat lunak dan aplikasi ciuman di Facebook dan jaringan sosial lainnya dengan teman-teman Anda.

★ Anda perlu untuk memegang telepon Anda pada permukaan yang datar dan jauhkan dari medan elektromagnetik dan benda logam. Jika perlu, Anda dapat secara manual mengatur ulang situs Anda dengan mengklik tanda.

★ digunakan dalam hasil dari pengaturan aplikasi perangkat lokasi untuk memberikan waktu shalat, baik silahkan menyadari pengaturan lokasi up to date.

kita meminta Tuhan untuk memberkati kita semua,

  100% Qibla Finder & Prayer- screenshot thumbnail     100% Qibla Finder & Prayer- screenshot thumbnail     100% Qibla Finder & Prayer- screenshot thumbnail     100% Qibla Finder & Prayer- screenshot thumbnail
Download
Download 100% Qibla Finder & Prayer Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar