Download Aplikasi Android Magisto Video Editor & Maker

13.20
center>Download
Download Magisto Video Editor & Maker Via 99Apps
Magisto editor video otomatis foto dan video berubah menjadi magic video dan musik yang Anda akan ingin berbagi dengan keluarga dan teman-teman di Facebook, Instagram dan banyak lagi. pembuat Magisto video memiliki lebih dari 80 juta pengguna bahagia di seluruh dunia, dan muncul di di Google Play Editors 'Choice ", daftar Google dari Aplikasi Android Terbaik tahun 2015 [19459003!danCESaplikasiterbaiktahunini

mengekspresikan kreativitas Anda - membuat film dan menceritakan kisah melalui bekerja dengan editor film Magisto gratis di Anda tidak perlu menjadi gambar ahli atau editor video, Magisto di 19.459.004. ] sihir akan menciptakan musik profesional dan video dari sesedikit beberapa gambar atau klip video. itu yang mudah! telah muncul

Magisto Movie Maker di CNN, NBC Sports, majalah rolling Stone, New York Times, Wall Street Journal, USA hari ini, TechCrunch, situs Mashable, kabel, VentureBeat, CNET dan Forbes.


video SHARE

bagian dari video Anda pada Facebook, Instagram, Google+ dan Twitter, e-mail, YouTube dan Watts Agustus . membuat video di Instagram mereka sendiri dan berbagi mereka hak untuk akun Instagram Anda. Tambahkan video Anda sendiri di Instagram, foto, gambar video pribadi, film MP4 dan banyak lagi.

pembuat AUTO VIDEO

Bayangkan pembuat video yang pribadi tersedia 24/7 yang mengkonversi foto dan video ke musik dan video karya. Movie Maker menciptakan klip Magisto gambar video menarik menggunakan foto Anda.

musik

meng-upload foto dan video dari galeri Anda atau menggunakan Magisto kamera video cerdas. Menambahkan musik ke video dari komputer Anda atau dari perpustakaan musik dan Magisto membuat musik video yang menakjubkan.


efek video

Pilih style editor film Anda dan biarkan aplikasi Magisto menginstal gambar video otomatis, pengenalan wajah, filter video, efek video, dan kelancaran transisi untuk mengkonversi foto dan video ke dalam kenangan baik-baik saja. Dari waktu ke waktu Magisto Movie Maker akan mengejutkan Anda dengan video yang indah yang dibuat dari foto dan video.

keuntungan bisnis

mengembangkan bisnis Anda dengan video yang kuat. Magisto dengan perusahaan langganan menikmati unlimited film HD, film terpanjang, dan metode bisnis yang unik, musik berlisensi komersial dan kemampuan untuk menambahkan logo Anda dan label.

saluran dan set

Cerita Video Penemuan koordinator pengalaman rekaman dengan video yang menakjubkan tentang gairah. Video Olahraga, pecinta video makanan, film dan film pernikahan anak, gambar video pribadi dan video yang Instagram, Anda nama itu.


VIDEO COLLAGE

menggunakan berbagai teknik editing untuk membuat video yang spektakuler kelulusan, bar dan video olahraga, gambar pribadi untuk video dan video Instagram, tampilan video, gembira kelahiran film, bayi dan pernikahan film video. Apakah Anda Akol? Pilih "mode editing Foodie Video 'untuk mengubah foto Anda pecinta makanan dan video ke dalam film makanan petualang.


teknik revolusioner

Magisto editing video dan analisis, dan menggabungkan gambar terbaik dan klip video ke film menyenangkan. pengenalan wajah mendeteksi orang yang paling penting dalam foto dan video untuk membuat film pribadi Anda akan senang untuk berbagi!


Video keluarga

mengabadikan momen. Hidupkan pernikahan video pernikahan Anda di film elegan pernikahan. mudah berubah saat-saat pertama anak Anda ke bioskop anak menggemaskan. bertukar kartu liburan ucapan ulang tahun video atau kenangan Ringkasan favorit film liburan ulang tahun Anda dengan festival teknik editing video berwarna-warni.


Mari kita membuat beberapa film!


penggunaan perangkat lunak open source: digunakan Magisto FFMPEG (http://ffmpeg.org) dibawah lisensi LGPLv.2.1 atau lambat (http://www.gnu.org/licenses /old-licenses/lgpl-2.1.html)

Magisto kebijakan Privasi di tersedia dalam http://www.magisto.com/privacy dan kondisi penggunaan http://www.magisto.com/tos

  Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail     Magisto Video Editor & Maker- screenshot thumbnail
Download
Download Magisto Video Editor & Maker Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar