Download Aplikasi Android NBA LIVE Mobile

16.23
center>Download
Download NBA LIVE Mobile Via 99Apps
memukul pengadilan di semua-baru EA SPORTS NBA LANGSUNG Mobile. Membangun tim Anda, mendominasi lawan Anda di tempat kerja 5-on-5, dan berkomunikasi dengan NBA di acara live 365 hari setahun. Menangkap cahaya dan bangunan tua dalam permainan basket yang paling mampu untuk berdoa pada kompetisi planet ini.

menjalankan tim Anda
Jadilah GM, meningkatkan tingkat daftar Anda, dan ember hujan, naik di jajaran. Membangun waralaba Anda Anda memiliki tim ballers dengan bintang NBA dari masa lalu dan kini. Rip paket, dan bekerja di rumah lelang, dan menjadi tim untuk mengalahkan.

tetap segar dalam peristiwa nyata
menjalani kehidupan basket dan akhirnya menjadi G.O.A.T. Hubungi NBA sepanjang tahun dengan tantangan sehari-hari baru. bonus rekor yang luar biasa dalam debat dari kehidupan nyata dan istirahat pergelangan kaki di kelas atau mode head-to-head dengan teman-teman dan musuh. Bekerja pada kayu di acara live untuk menjadi master hoop setiap saat, setiap hari.

mendominasi permainan *
NBA Live Mobile membawa bermain mobile generasi berikutnya di ujung jari Anda. Berkendara ke lubang atau tenggelam bertiga dari pusat kota. Pergi pencurian rekaman dan pelanggaran hujan seperti tugas Anda. Hustle melalui perempat menit cepat, dua untuk memusnahkan saingan lebih cepat dari sebelumnya. Menang kemasan dan koin yang Anda bermain, dan melepaskan kemampuan pribadi untuk membawa tim Anda ke tingkat elit.

Aplikasi ini: memerlukan koneksi terus menerus ke Internet (mungkin berlaku biaya jaringan); membutuhkan penerimaan EA Privasi dan Cookie Kebijakan, TOS dan perizinan. Termasuk dalam game iklan, data yang dikumpulkan melalui teknologi analisis pihak ketiga (lihat Privasi dan Kebijakan Cookie untuk lebih jelasnya). Ini berisi link langsung ke situs internet yang ditujukan untuk jaringan publik dan sosial lebih dari 13. Pusat Aplikasi menggunakan permainan. Keluar dari Game Center sebelum instalasi jika Anda tidak ingin berbagi mainan dengan teman-teman.

* Facebook diperlukan untuk log on. Itu harus 13 tahun atau lebih.

  NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail     NBA LIVE Mobile- screenshot thumbnail
Download
Download NBA LIVE Mobile Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar