Download Aplikasi Android Peak - Brain Training

12.19
center>Download
Download Peak - Brain Training Via 99Apps
★★★ diberikan oleh Google dan salah satu aplikasi Android terbaik tahun 2015 ★★★

bermain menyenangkan, permainan saraf yang didasarkan pada puncak, dan otak aplikasi pelatihan yang membantu Anda melacak dan menantang kemampuan kognitif Anda.

Fitur Utama

● lebih dari 30 mini-games tantangan besar di seluruh kategori yang berbeda (memori, konsentrasi, bahasa, ketangkasan mental, atau memecahkan masalah), yang semuanya dirancang dengan bantuan ahli saraf bersenang-senang, dan menarik dan bermanfaat. Ia menambahkan permainan baru setiap bulan!
● adaptasi dan permainan dinamis sulit untuk menjaga pelatihan otak menantang.
● latihan harian pribadi permainan menantang otak dalam kategori yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.
kedalaman ● kinerja jalur dengan visi termasuk peta pribadi dan otak komparatif, persepsi data dan grafik untuk setiap kategori (memori, konsentrasi, bahasa, ketangkasan mental, atau memecahkan masalah).

dengan jutaan pengguna di seluruh dunia, dan puncaknya adalah program pelatihan pribadi. Hal ini secara khusus dirancang untuk membantu Anda melacak dan meningkatkan pikiran Anda dengan memori, konsentrasi, pemecahan masalah, ketangkasan mental dan kemampuan bahasa. Anda dapat mengganti Sudoku atau teka-teki silang dengan menyenangkan dan pelatihan otak permainan yang menantang dan tujuan pribadi.

Ada lebih dari 25 menantang mini-games yang bagus untuk bermain, dan memberikan adaptasi dinamis dan kesulitan, tantangan yang unik, latihan sehari-hari dan tujuan pribadi, puncak bertujuan untuk mendapatkan keterampilan otak Anda dalam informasi bentuk ujung atas. Puncak Pelatihan Brain membantu Anda melatih lebih cerdas dengan kinerja kajian mendalam analisis dan statistik - setiap dibayangkan sederhana dan indah.

Gunakan pikiran Anda

Anda bisa berhenti bermain Sudoku, teka-teki silang atau permainan intelijen. Rush telah dirancang untuk membantu dalam Keterampilan Tantangan pikiran Anda - terlepas dari usia, pekerjaan atau gaya hidup.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa bagian-bagian penting dari otak, dan dapat bekerja mekanisme dan melakukan perubahan dalam cara di mana kita memiliki pengetahuan dan profesional, sosial dan pribadi pembangunan. Ini adalah saraf dari fleksibilitas otak dan ini adalah apa yang telah berlatih desain otak. Bermain memori atau konsentrasi otak permainan olahraga neuroplastisitas otak.

THE BIT Ilmu

dirancang bekerja sama dengan para ahli dalam ilmu saraf dan ilmu kognitif, pendidikan, Beck memanfaatkan otak dan pelatihan bermanfaat. The Scientific Advisory Board termasuk puncak Bruce E. Wexler, Ph.D., profesor emeritus di Yale School of Medicine dan pendiri dan presiden C8 Ilmu Scholars, Profesor Barbara Sahakian FMedSci DSC, seorang profesor neuropsikologi klinis di Cambridge University.

dalam berita
The Guardian: ". Mini-games fokus pada memori, perhatian, dengan detail yang kuat dalam umpan balik pada kinerja Anda"
The Wall Street Journal: "terkesan dengan grafik di puncak yang memungkinkan Anda melihat kinerja Anda dari waktu ke waktu"
Techworld: ".. aplikasi puncak untuk memberikan setiap pengguna dengan tingkat mendalam wawasan keadaan saat desain fungsi kognitif "
dipilih oleh Google sebagai pilihan editor

diikuti - twitter.com/peaklabs
Like~~V~~V kita - facebook.com/peaklabs
Visit~~V~~V kita - peak.net
menyapa - hello@peak.net

untuk informasi lebih lanjut:

Syarat penggunaan - kebijakan http://www.peak.net/terms-and-conditions
Privacy - http://www.peak.net/privacy-policy
Payment kebijakan - HTTP: //www.peak.net/payment-policy

  Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail     Peak - Brain Training- screenshot thumbnail
Download
Download Peak - Brain Training Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar