Download Aplikasi Android Mini Racing Adventures

19.01
center>Download
Download Mini Racing Adventures Via 99Apps
memberikan petualangan balap mini mungkin yang terbaik gratis untuk men-download beberapa nyata, sisi 3D bergulir tanpa henti berdasarkan fisika game balap yang pernah dibuat sebuah petualangan!

untuk memenuhi Martin Nitro Minimo, atau MNM untuk waktu yang singkat. Sekarang berbadan pendek mungkin, tapi di balik fasad ini terletak hati yang besar besar dengan impian besar untuk memenuhi. Membantu Martin dalam usahanya untuk menjadi pemegang rekor sebagai pembalap daya tahan terbesar waktu dan mengatasi rival misterius Omini Speedario yang berada dalam mengejar tanpa henti.

petualangan Statistik balap menantang Anda untuk membuka koleksi kami 25 kendaraan unik untuk setiap dari mereka merasa, dan perjalanan sekitar di luar 11 tahapan petualangan. Ras ke dalam tindakan ketika menentukan mobil kereta hewan favorit Anda, ATV, sepeda percobaan parkir, dan bahkan truk untuk mendaki bukit, trek tanah, pegunungan bersalju, dan tahap lainnya dirancang dengan indah. Memperluas kemampuan kendaraan dengan membuka 5 upgrade yang berbeda. Kami ingin melihat Anda di garis finish tapi jalan tidak pernah berhenti sehingga Anda harus membuat sendiri. Apakah Anda siap untuk tantangan

Fitur:
, OO secara online di beberapa real-time terhadap pembalap MRA orang lain dan bahkan teman
, OO multi Pengunjung melawan CPU atau hantu Anda
, OO Google cloud disimpan permainan ! Kirimkan
, leaderboards OO dan prestasi
, halus dan realistis fisika OO (Lihatlah komentar orang-orang di tempat kerja!).
, OO menakjubkan gambar 3D dan grafis
, dan banyak OO kendaraan pilihan (kendaraan off-road kereta, bug Baja, moto sepeda, truk, dll)
, komponen OO mobil untuk meng-upgrade
, dan Pilihan OO Kontrol
, media berbagi OO sosial
, OO bermain bebas

game ini merupakan tantangan bagi setiap kecepatan aneh, cara para pendaki, panjat tebing dan mobil penggemar, dan bahkan pembalap aspal drag. Tidak ada lampu lalu lintas, pilih mobil favorit Anda untuk sesuai dengan gaya mengemudi Anda, Cepat sabuk pengaman Anda, mempercepat dan membantu Martin memenangkan ras-ras marah!

seperti dan ikuti Facebook dan Twitter kami untuk mendapatkan berita terbaru dan update. Jadi apa rencana kami untuk update berikutnya petualangan balap Mini. Jangan lupa untuk meninggalkan kami review dan evaluasi untuk membantu Martin menemukan lebih banyak pesaing dan penggemar. Jalur dan pengalaman bahagia dan ingat untuk sabuk pengaman, karena akan menjadi bergelombang naik!


, ú¶ Cloud menyimpan catatan, ú¶
Pastikan untuk menyimpan kemajuan secara manual menggunakan tombol awan di layar awal. Pastikan Anda sedang online dan login menggunakan akun Google. Dan pastikan akun Google Anda aplikasi data mobil sinkronisasi Anda adalah ON. Jika tidak data akan dimuat telah hilang.

, ú¶ beberapa pengamatan, ú¶
Ada masalah untuk bermain di beberapa perangkat ASUS dan beberapa perangkat lainnya.

* respon cepat, silakan kirim laporan bug masalah untuk hello@minimostudios.com, akan menjawab dalam laporan beberapa hari pengguna Preview. Ada beberapa bug dan saran kami belum membuktikan, harap bersabar dan menjaga kita diperbarui. Terima kasih atas dukungan Anda!

  Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail     Mini Racing Adventures- screenshot thumbnail
Download
Download Mini Racing Adventures Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar