Download Aplikasi Android Sweat With Kayla

14.57
center>Download
Download Sweat With Kayla Via 99Apps
Tanggal masyarakat kebugaran perempuan terbesar di dunia, dan cepat-melacak perjalanan Anda untuk mempercayai tubuh bikini hari ini!

pribadi pelatih perempuan, Kayla Itsines, telah menyentuh kehidupan jutaan perempuan di seluruh dunia dengan Panduan bikini tubuhnya, yang membantu untuk mencapai tujuan kesehatan dan kebugaran kebugaran dengan latihan selesai hanya dalam hitungan menit 28.

mendapatkan hasil menggunakan sekarang:

rekomendasi pelatihan mingguan untuk hasil terbaik
cepat latihan 28 menit yang memerlukan minimal atau tidak ada peralatan
menu sehari-hari termasuk resep yang bisa Anda sesuaikan. Cocok untuk umum, vegetarian, pescetarian dan preferensi sayur makan
daftar belanja untuk membuat makan sehat mudah
membandingkan gambar mingguan kemajuan bersama dari sektor swasta, atau berbagi dengan teman-teman Anda untuk tetap akuntabel
300 + halaman (dan tumbuh) konten pendidikan yang dapat digunakan untuk memperluas kebugaran dan nutrisi Anda pengetahuan
partisipasi dalam tantangan kebugaran global dan bersaing dengan teman-teman Anda dan berbagi hasil Anda
melacak latihan mingguan
ada gym diperlukan, dan pelatihan mampu diselesaikan dari kenyamanan rumah Anda
tersedia dalam lima bahasa (Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, Italia)


BBG sekarang memiliki rumah baru dalam balapan dengan aplikasi Kayla, sehingga memungkinkan bagi perempuan untuk tetap berpegang pada tujuan kesehatan validitas menggunakan aplikasi pelatihan interaktif laptop baru. Dengan kemampuan untuk latihan kapan saja, di mana saja, dan aplikasi ini sangat cocok tidak peduli siapa atau di mana Anda berada. Nikmati latihan latihan pemula dari kenyamanan ruang keluarga, atau latihan lanjutan di gym dan didukung oleh berkembang pesat, komunitas global perempuan selama berkeringat!

kontrol kesehatan dan kebugaran dan download balapan dengan Kayla hari ini!

harga dan persyaratan pendaftaran
balapan dengan Kayla free download. Semua konsumen dipersilakan untuk percobaan gratis selama 7 hari. Jika Anda memilih untuk terus menggunakan balapan dengan aplikasi Kayla, kami menawarkan salah satu opsi perpanjangan otomatis langganan:

USD $ 19,99 / bulan ($ 4,61 / minggu)

akan mengambil pembayaran untuk kartu kredit Anda melalui dalam Anda Google Play rekening di konfirmasi pembelian Anda. Langganan otomatis diperpanjang kecuali Anda membatalkan setidaknya 24 jam sebelum akhir periode berlangganan. Tidak ada kenaikan harga saat memperbarui.
Langganan dapat dikelola dan berbalik pembaruan otomatis dari Google Play Account Settings setelah pembelian. Saya pernah membeli, itu tidak akan memberikan pengembalian dana untuk setiap bagian yang tidak digunakan istilah.

Baca syarat dan kondisi penuh Kebijakan Privasi layanan http://www.kaylaitsines.com/pages/terms-and-conditions

  Sweat With Kayla- screenshot thumbnail     Sweat With Kayla- screenshot thumbnail     Sweat With Kayla- screenshot thumbnail     Sweat With Kayla- screenshot thumbnail     Sweat With Kayla- screenshot thumbnail
Download
Download Sweat With Kayla Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar