Download Aplikasi Android Zombie Call: Trigger Shooter

16.10
Download
Download Zombie Call: Trigger Shooter Via 99Apps
terbaik zombie shooting game
Bagaimana akan menyelamatkan dunia dari zombie mengamuk

Dapatkan siap untuk melihat penembak dalam pekerjaan epik ini? Memuat cepat!

misi rahasia
Ini 1945 dan Anda mengirim pasukan komando elit di belakang garis depan musuh. Tugas adalah untuk menemukan dan menghancurkan fasilitas eksperimental dalam rahasia yang tersembunyi di hutan. Komandan Anda penjelasan Anda atas dasar kebutuhan untuk tahu - Anda tidak bisa tahu bahwa musuh berubah mayat menjadi zombie haus darah. Ketika minimum sehingga dia tidak duduk menjadi target untuk bertahan hidup

FITUR:
- menembak jalan Anda melalui zombie diisi medan perang
- Win epik kampanye
- menembak ton timah dengan banyak senjata ampuh
- pertempuran dan membunuh pemimpin yang kuat
- ambil pistol kecil dan meringankan tentara tugas zombie

perang untuk mengakhiri semua dari mereka
pembunuhan zombie Aplikasi Game tidak pernah begitu menyenangkan dan maju! Perang di game ini adalah dinamis karena mendapat. Anda jangan ragu - Anda dapat kemenangan atau mati. tindakan Anda akan menentukan hasil dari perang ini. Penyelamatan meninggalkan sipil tewas dari makanan yang menjadi zombie.

MEN UNDEAD tidak berbicara
menyelamatkan dunia dari penyebaran tentara elit berubah menjadi zombie. Menjadi komando di akhir dalam perang melawan kejahatan. Zombie tentara Mati tidak tahu kehormatan atau tugas, dan kelaparan saja. Ketika Anda berjalan di antara orang mati, satu-satunya pilihan Anda adalah untuk membunuh. Menembak musuh Anda, seperti cod di laras! Tidak menunjukkan belas kasihan sebagai tentara yang tewas lakukan hanya satu tujuan - untuk makan otak

maksimum senjata
Bebaskan beberapa ruang bernapas dari antara orang mati dengan bom yang kuat. Hanya menargetkan dengan kontrol sederhana dan menembak korban apapun. game shooter ini akan memungkinkan Anda untuk memasuki dunia gelap dan dingin dalam perang yang sedang berlangsung dengan tentara zombie di hellgate dunia ini.

bonus gratis
Dapatkan siap untuk memenangkan bonus tambahan dalam kompetisi sehari-hari. Mencoba keberuntungan Anda dan ambil hadiah. Anda juga bisa mendapatkan uang lebih melalui prestasi yang unik dalam permainan penghargaan untuk kinerja yang luar biasa di saat bertugas. Baik digunakan untuk memaksimalkan keberhasilan Anda dalam permainan.

Dapatkan siap untuk MAYHEM
Lock dan beban dan melompat tepat untuk bekerja koma api diatur di medan perang secara dramatis rinci Perang Dunia II mengejutkan. Bertindak seperti pembunuh bayaran berdarah dingin dengan zombie ini. Hidup akan keluar untuk menyelamatkan dunia?

memilih senjata Anda
memilih apakah Anda lebih memilih untuk mengambil target Anda dengan tepung pistol atau cepat gun kecil. Dan semua fans yang menyenangkan bermain serba cepat memiliki sesuatu bagi mereka untuk menikmati. Berbagai macam senjata yang menunggu untuk Anda, jadi ambil senjata pilihan Anda dan kepala hak untuk bekerja.

grafis hati
Teknologi modern memungkinkan game ini terlihat baik pada semua ponsel modern. Pertempuran tertutup salju yang terlihat jelas dan realistis. Dan dibesar-besarkan koridor yang modern pertempuran - ambil penembak favorit Anda WW2 dan melindungi diri dari zombie tentara yang tewas

gameplay Keren
perjalanan di papan pertarungan dan melindungi diri dari serangan kereta musuh tak berujung koma. Awalnya bek terbuka dan bermanfaat untuk berurusan dengan jenis yang paling kuat dari musuh. Memperbaharui kesehatan Anda dengan kit pertolongan pertama dan memusnahkan musuh Anda dengan granat.
Anda akan mencintai it!

  Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail     Zombie Call: Trigger Shooter- screenshot thumbnail
Download
Download Zombie Call: Trigger Shooter Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar