Download Aplikasi Android Rolling Sky

16.47
center>Download
Download Rolling Sky Via 99Apps
bergulir langit adalah permainan yang mendorong batas-batas kecepatan dan interaktivitas. Efek adegan 3D memungkinkan Anda untuk mengalami perangkap palsu indah dan hambatan. Sekarang, mari kita kontrol bola dan menaklukkan dunia dengan mengatasi tantangan.

cara bermain?
menyeret bola ke kiri atau kanan untuk menghindari semua rintangan dan mencoba untuk tidak jatuh dari trek! Tantangan kecepatan dengan irama musik, dan melakukan yang terbaik untuk memenangkan setiap putaran

Fitur:
• kontrol dengan satu sentuhan dengan operasi sederhana
• Worlds efek 3D spektakuler
• adegan kaya
• dan ada tantangan untuk menguji kecepatan akhir dari umpan balik yang cepat Anda

mengikuti dan menghubungi kami (termasuk Massif, Cosmos, hutan, padang salju, neraka dan banyak lagi!):
itu selalu menyenangkan untuk menerima suggestions.We berharga mengundang Anda untuk menyarankan perbaikan untuk game, bug atau umpan balik umum! Hubungi Kami!
rollingskyfeedback@conew.com

kerjasama bisnis:
Cheetah Ponsel sekarang tulus mengundang semua pengembang game mobile yang luar biasa di seluruh dunia untuk mencapai sukses bersama! Kami berharap untuk permainan besar!
Hubungi kami di: publishing_cmplay@cmcm.com

Kebijakan Privasi :
http://www.cmcm.com/protocol/site/privacy.html

  Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail     Rolling Sky- screenshot thumbnail
Download
Download Rolling Sky Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar