Download Aplikasi Android Card Wars Kingdom

16.47
center>Download
Download Card Wars Kingdom Via 99Apps
Ambil kartu Wars ke tingkat berikutnya dalam perang kartu UK!

makhluk epik pertempuran
Tim -Assemble makhluk mengerikan dan berjuang untuk kemuliaan kartu perang!
-Unleash pergeseran kekuasaan, lanskap, dan floops!
, dengan sistem kartu tempur baru seluruhnya, mengalahkan musuh Anda tidak merasa sangat baik.

beberapa pekerjaan
, putar teman Anda dalam pertempuran PVP!
makhluk -Share untuk mendapatkan hadiah yang benar.
Asisten makhluk -Borrow sekutu Anda.

makhluk LAB
-Collect ratusan makhluk, termasuk kupas Persia, anjing keren, dan babi!
tanah tingkat atas untuk membuka kemampuan baru dan kartu.
makhluk Fuse bersama-sama untuk membuat mereka lebih kuat.

Rebound pahlawan
-Play sebagai Finn, Jake, BMO, Princess Bubblegum, Marceline, LSP, dan banyak lagi!
juara, masing-masing memiliki kartu khusus untuk mengubah aturan permainan.
-Discover pahlawan baru di kartu perang kerajaan.

acara khusus
-Test keterampilan Anda di ruang bawah tanah Strike.
-Face tantangan sehari-hari yang diperkaya.
-Earn langka kartu dan penjarahan dari seluruh Inggris.

kedaulatan Kerajaan! kartu WARS Raya


*****

Game ini tersedia dalam bahasa berikut: Bahasa Inggris

Bahasa yang datang: Prancis, Italia, Spanyol (Amerika Latin), Portugis (Brasil), Rusia, Turki, Korea, Jepang

Jika Anda mengalami masalah dengan aplikasi ini, jangan ragu untuk menghubungi kami di advanced.platforms@turner.com. Beritahu kami tentang masalah yang Anda jalankan di serta perangkat apa dan OS versi yang Anda gunakan.

*****

pertimbangan penting:
Aplikasi ini mungkin berisi iklan bahwa produk lainnya, layanan, penawaran atau penawaran dengan Cartoon Network dan mitra

Aplikasi ini mencakup opsi untuk orang dewasa. Membuka atau membeli barang tambahan dalam game dengan uang riil untuk meningkatkan bermain, mulai dari $ 0.99- $ 99,99 USD (atau setara dengan mata uang regional yang berlaku). Anda dapat menonaktifkan akuisisi dalam aplikasi dengan menyesuaikan pengaturan mesin.

Informasi Privasi:
Privasi Anda penting bagi kami di Cartoon Network, sebuah divisi dari Turner Broadcasting System, Inc. Game ini mengumpulkan dan menggunakan informasi seperti yang dijelaskan dalam Kebijakan Privasi Cartoon Network terkait di bawah ini. Informasi yang dapat digunakan, misalnya, untuk menanggapi permintaan pengguna. Memungkinkan pengguna untuk mengambil keuntungan dari beberapa manfaat dan jasa; menyesuaikan konten. layanan iklan; kinerja jaringan komunikasi. Mengelola dan meningkatkan produk dan layanan kami. Dan melakukan operasi internal lainnya dari situs Web Cartoon Network atau layanan online. Dan praktik privasi dipandu oleh hukum privasi data kami di Amerika Serikat. Pengguna yang berada di Uni Eropa atau negara lain di luar Amerika Serikat, perlu diketahui bahwa aplikasi ini dapat menggunakan pengenal gigih untuk tujuan manajemen permainan. Dengan men-download aplikasi ini, Anda menyetujui Kebijakan Privasi dan perjanjian lisensi pengguna kami, yang memberikan izin untuk penggunaan seperti untuk semua pengguna mesin. Kebijakan Privasi dan Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir yang selain syarat, kondisi atau kebijakan yang diberlakukan oleh operator nirkabel dan GOOGLEPLAY itu. Cartoon Network dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas pengumpulan, penggunaan atau pengungkapan informasi pribadi Anda dengan GOOGLEPLAY atau operator nirkabel Anda.

Syarat penggunaan http://www.cartoonnetwork.com/legal/termsofuse.html
Kebijakan Privasi: http://www.cartoonnetwork.com/legal/privacy/mobile.html

  Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail     Card Wars Kingdom- screenshot thumbnail
Download
Download Card Wars Kingdom Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar