Download Aplikasi Android S Health

19.50
center>Download
Download S Health Via 99Apps
kesehatan S membantu Anda tetap fit dengan bekerja sebagai pelatih pribadi, kereta api dan membantu dalam mencapai tujuan Anda sehari-hari. Berbagai program pelatihan membantu meningkatkan kebugaran Anda secara keseluruhan, kesehatan dan gaya hidup.

Apakah Anda berjalan atau jogging atau naik sepeda, dan olahraga di dalam maupun luar ruangan, Anda dapat melacak berbagai proses dan kegiatan fisik dalam satu langkah dengan menggunakan jalur yang berbeda disertakan. Anda juga dapat merekam aktivitas langkah menggunakan pedometer.

S Kesehatan membantu untuk menciptakan gaya hidup yang seimbang dengan merekam berbagai informasi seperti Anda makanan, kafein dan kuantitas air detail. Menyerahkan makanan ringan Anda sehari, dan makanan dan air intake dan kafein dan melacak diet dan berat badan di mana saja sambil tetap nyaman menggunakan tidur dan stres tracker.

catatan lingkungan manajemen, seperti detak jantung, tekanan darah dan kadar gula darah, stres, berat badan dan SpO₂ menggunakan perangkat penginderaan jauh built-in hardware dan pihak ketiga kesehatan.

pelacak memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memeriksa kecepatan dan bermakna berdasarkan data preferensi pengguna. Grafik intuitif, tips berguna dan program dari panduan latihan fisik Anda untuk mencapai tujuan kebugaran dan diet Anda. Anda juga dapat menyesuaikan piring Anda dengan menambahkan atau menghapus target.

mengelola kegiatan kebugaran Anda, dan melacak berat badan Anda dan mengontrol diet Anda dengan menggunakan perangkat Samsung Galaxy dan gigi.

aplikasi mendukung semua Samsung pintar awal Galaxy S3 dan seterusnya, dan termasuk non-Samsung Android smartphone juga.

program latihan seperti langkah-langkah bayi untuk 5K, 5K run dan sebagainya akan tersedia untuk berbagai tingkat operasi, dan Anda melalui petunjuk suara selama latihan. Anda juga dapat mendengarkan musik saat latihan fisik Anda sendiri.


mengidentifikasi kesehatan terbaik dan kebugaran yang dapat terhubung dengan aplikasi S-kesehatan. Banyak aplikasi kesehatan termasuk, "Technogym" dan "pelatih dengan tidak] 'dapat dikaitkan dengan S Health. Anda dapat diet data dan Departemen Kesehatan dan olahraga Anda dari semua aplikasi dalam satu tempat. Semoga tidak didukung

cakram dan beberapa perangkat genggam. beberapa pekerjaan yang tersedia mungkin tidak atas dasar wilayah / layanan / perangkat. penyedia memerlukan S Kesehatan Android OS 4.4 atau lebih tinggi.

S Kesehatan native mendukung lebih dari 70 bahasa, termasuk Inggris, Perancis, Cina . versi bahasa Inggris tersedia untuk seluruh dunia.

harap dicatat bahwa itu Kesehatan dimaksudkan untuk tujuan kebugaran fisik dan kesehatan saja dan tidak dimaksudkan untuk digunakan dalam diagnosis penyakit atau kondisi lain, atau dalam penyembuhan, mitigasi, pengobatan, atau pencegahan penyakit.
  S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail     S Health- screenshot thumbnail
Download
Download S Health Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar