Download Aplikasi Android Netflix

21.03
center>Download
Download Netflix Via 99Apps
Netflix adalah layanan berlangganan terkemuka di dunia untuk menonton episode TV dan film di ponsel Anda. aplikasi mobile Netflix ini memberikan pengalaman yang lebih baik di mana saja, kapan saja.

mendapatkan aplikasi gratis sebagai bagian dari keanggotaan Netflix Anda dan Anda bisa langsung menonton ribuan episode TV dan film di ponsel Anda.

Jika Anda bukan anggota Netflix berlangganan Netflix dan menikmati langsung di ponsel Anda dengan masa percobaan gratis kami satu bulan.

Bagaimana Netflix?
• keanggotaan Netflix memberikan Anda akses ke acara TV dan film terbatas pada harga satu bulanan yang rendah.
• dengan aplikasi Netflix Anda dapat langsung menonton banyak episode TV dan film yang Anda inginkan, sebanyak yang Anda inginkan setiap saat Anda inginkan.
• Anda dapat menelusuri koleksi tumbuh ribuan judul, dan episode baru yang ditambahkan secara teratur.
• Cari judul dan menonton langsung di ponsel atau untuk memperluas daftar perangkat yang pernah didukung.
• evaluasi acara favorit Anda dan film dan memberitahu kami apa yang Anda inginkan sehingga Netflix dapat membantu mengusulkan judul terbaik untuk Anda.
• Mulai menonton di satu perangkat, dan melanjutkan menonton di lain. Periksa netflix.com untuk semua TV, perangkat game, tablet, ponsel, pemutar Blu-ray dan set top box yang Anda dapat menonton Netflix.

ketika Anda mengklik pada instalasi, Anda setuju untuk menginstal aplikasi Netflix, dan setiap update atau upgrade thereto.

─────────────────────────────────


perjanjian lisensi

Dengan men-download aplikasi ini Anda setuju dengan Syarat Netflix Penggunaan dan Kebijakan Privasi, yang terletak di www.netflix.com

1 bulan gratis Netflix keanggotaan tawaran tersedia untuk pertama kalinya dan beberapa mantan anggota dan tidak dapat digabungkan dengan promosi lainnya. Dan meminta akses ke Internet dan metode pembayaran yang valid untuk menukarkan penawaran. Netflix akan mulai tagihan untuk pembayaran biaya keanggotaan Netflix cara pada akhir bulan gratis kecuali dibatalkan sebelum akhir bulan pertama. keanggotaan Netflix adalah langganan dari bulan ke bulan dan Anda dapat membatalkan kapan saja. Pergi ke "Rekening" di situs Netflix untuk petunjuk pembatalan. Tidak ada pengembalian dana atau kredit untuk periode berlangganan bulanan parsial. Ada kebutuhan untuk perangkat stream dari Netflix (diproduksi dan dijual terpisah) dan koneksi broadband ke Internet untuk menonton langsung.

untuk mendapatkan syarat dan ketentuan lengkap, kunjungi http://www.netflix.com/TermsOfUse
For kebijakan privasi, kunjungi https://signup.netflix.com/PrivacyPolicy

  Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail     Netflix- screenshot thumbnail
Download
Download Netflix Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar