Download Aplikasi Android Salam: Hajj & Umrah Guide

22.29
Download
Download Salam: Hajj & Umrah Guide Via 99Apps
Perdamaian menghemat waktu dan membuatnya lebih mudah untuk berdoa, melakukan Haji dan Umrah dan tetap fokus pada iman Anda. Perdamaian telah peringkat di atas 10 di wisata ke Apple kelas di 59 negara.

"Aplikasi pertama dari ponsel pintar untuk melayani jutaan peziarah" - Sky News Arabia

"Ini adalah layanan besar untuk para peziarah, sekarang saatnya kita menempatkan teknologi dalam pelayanan Islam" - Kepala Perencanaan dan Pengembangan, Saudi Kementerian Urusan Sosial Arab

"akhirnya, ketika datang ke aplikasi, bukan tentang nilai tambah ... Kami berpikir begitu, dan tampaknya begitu aplikasi pengguna Hajjnet dalam?" dimuat - Her Timur Tengah

doa - kali arah kiblat - peristiwa Islam
Perhiasan indah wajah dengan arah kiblat, hitungan mundur untuk doa berikutnya dan lokasi Anda saat ini - semua informasi yang Anda butuhkan pada satu layar! Pilih doa Islam dan peristiwa yang ingin Anda menetapkan tanda untuk Oachtaar dari berbagai suara telinga atau alarm.

pembacaan Al-Qur'an dan garis besar
Terpadu Al-Quran pembaca diatur oleh pagar dan bab navigasi sederhana. Referensi ayat menonjol atau di mana lagi Anda berhenti untuk melacak kemajuan bacaan Anda. Sesuaikan teks dan warna latar belakang, dan pilihan perbatasan untuk pengalaman membaca ditingkatkan.
skema Quran menggunakan perdamaian untuk menyelesaikan dalam waktu 30,60, atau 120 hari. Mencapai tujuan pembacaan Anda dari Quran untuk diri sendiri dan akan selesai dalam jangka waktu tertentu. Sebuah rencana yang terpisah untuk mengakhiri Quran di bulan Ramadhan. Mengatur pengingat harian dan mengejar membaca jika Anda melewatkan sehari.


Haji dan Umrah panduan
mudah untuk mengikuti arah dalam kronologis bergulir meja, mirip dengan platform dan media sosial, intuitif dan halus untuk memandu Anda melalui setiap langkah di sepanjang jalan. Disajikan dengan gambar yang indah, video informatif, dan mudah diikuti informasi dan doa dari wawancara, di mana berlaku bahwa Anda dapat membaca dan mendengarkan. [19459002sosial] doa dan doa-doa pribadi Fitur
memberitahu Facebook teman haji berikutnya sehingga mereka dapat mengirimkan permintaan doa untuk mereka. Ini datang langsung kepada Anda pada aplikasi. Daftar doa pribadi yang dapat Anda mengatur dan menyimpan dan mudah diakses selama penerbangan.

pelacakan teman, Haji dan Umrah MAP
tidak pernah lepas dari sahabat Anda di perjalanan dengan fitur track teman perdamaian di peta, bersama dengan menemukan semua penyedia layanan penting dan situs penting di Mekah, Madinah, Jeddah, Arafah dan Mina. PIN Mina tenda / hotel Anda, lokasi Ka'bah, dan penemuan situs utama dengan penjelasan rinci.

Cruising dan Kurir counter
Cruising dan kontra Kurir untuk melacak kemajuan Anda, dan memberikan Du'as untuk membaca, mana yang berlaku. Tidak ada lagi menghitung mereka di kepala Anda dan kehilangan jejak putaran Anda memiliki completed.

  Salam: Hajj & Umrah Guide- screenshot thumbnail     Salam: Hajj & Umrah Guide- screenshot thumbnail     Salam: Hajj & Umrah Guide- screenshot thumbnail     Salam: Hajj & Umrah Guide- screenshot thumbnail     Salam: Hajj & Umrah Guide- screenshot thumbnail
Download
Download Salam: Hajj & Umrah Guide Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar