Download Aplikasi Android Watch Live Makkah / Madinah HD

19.26
Download
Download Watch Live Makkah / Madinah HD Via 99Apps
jam Mekkah Tinggal / Medina Tinggal 24 × 7 × 365 setiap saat, di mana saja di ponsel Anda.

★★★★ ★
mengerjakan 3G ke Wi-Fi jaringan saja
★★★★★

Petunjuk:

➜ tunggu beberapa detik langsung Mekkah dan Madinah disiarkan televisi.

➜ Jika Anda menerima "Server aliran Sibuk" Harap kembali dan pilih link berikut.

➜ Kami selalu memperbarui dan menambahkan link streaming baru, kami menyarankan Anda untuk menyenangkan pengaturan update otomatis dari toko akun Anda bermain.

Jika Anda suka aplikasi ini, silahkan menulis pandangan positif, aplikasi ini juga terlibat dengan teman dan keluarga. ❤ Terima kasih atas dukungan Anda.

☀ Jika Anda memiliki ide tentang bagaimana membuat aplikasi ini yang terbaik atau jika Anda mengalami masalah teknis dengan aplikasi ini, jangan menulis review buruk dan rating rendah, tetapi sebaliknya hubungi kami dengan menekan link abidandroid286@gmail.com e-mail. Terima kasih.

-------------------------------

Mekkah atau Makkah (Mekah) adalah sebuah kota di Hijaz dan daerah ibukota Mekkah di Arab Saudi. Kota ini terletak 70 km (43 mil) dari interior Jeddah di sebuah lembah sempit di ketinggian 277 meter (909 kaki) di atas permukaan laut. Warga penduduk di 2012 2000000, meskipun pengunjung lebih dari tiga kali jumlah itu setiap tahun selama periode haji, yang diadakan pada bulan lunar dari XII Islam argumen.

sebagai tempat kelahiran Muhammad dan komposisi situs al-Qur'an, Mekkah adalah kota paling suci dalam Islam, ziarah yang dikenal sebagai Haji adalah wajib pada setiap mampu Muslim. Lama telah memerintah Hijaz (SAW) keturunan Muhammad, dan Sharif, baik independen atau berafiliasi penguasa kekaisaran yang besar. Diserap di Arab Saudi pada tahun 1925. Pada periode modern, Mekkah telah melihat ekspansi yang luar biasa dalam ukuran dan infrastruktur. Karena itu, Mekah banyak bangunan tua ribu situs arkeologi. Hari ini, mengunjungi lebih dari 15 juta Muslim, Mekah setiap tahun, termasuk beberapa juta selama beberapa hari haji. Akibatnya, Mekkah telah menjadi salah satu kota yang lebih kosmopolitan dan beragam di dunia Muslim, meskipun fakta bahwa non-Muslim masih dilarang masuk kota.

haji, dan memimpin ziarah 'lebih besar' setiap tahun di Mekah dan situs di dekatnya. Selama ibadah haji, jutaan orang dari kebangsaan yang berbeda menyembah serempak. Setiap orang dewasa dan Muslim sehat yang memiliki kemampuan keuangan dan fisik untuk melakukan perjalanan ke Mekkah dan dapat mengambil pengaturan yang diperlukan untuk perawatan / tanggungannya selama perjalanan, dan harus melakukan haji setidaknya sekali dalam seumur hidup.
Umrah, lebih rendah haji tidak wajib, tapi dianjurkan dalam Al-Quran. Seringkali, melakukan umrah, haji kecil, selama kunjungannya ke Masjid Agung.

---------------------

masjid -Nabawī (Arab: Masjid Nabawi), juga disebut Masjid Nabawi, Masjid mapan dan dibangun oleh Nabi Muhammad Islam (r) dalam asal, dan terletak di kota Madinah di Arab Saudi. Masjid Nabawi adalah masjid kedua yang dibangun dalam sejarah Islam, dan sekarang salah satu masjid terbesar di dunia. Ini adalah paling suci kedua dalam Islam setelah Masjidil Haram di Mekkah situs. Hal ini terbuka 24/7/365

situs awalnya sebelah (SAW) rumah Muhammad, ia menetap di sana setelah migrasi yang (migrasi) ke Madinah pada 622 AD. Ia berbagi dalam kerja keras konstruksi. Asli masjid bangunan luar ruangan. Masjid juga menjabat sebagai pusat komunitas, pengadilan, dan sekolah agama. Ada sebuah platform yang tinggi bagi orang-orang yang mengajarkan Al-Quran. penguasa Muslim kemudian sangat diperluas dan dihiasi. Pada tahun 1909, ia menjadi tempat pertama di Semenanjung Arab, yang akan disajikan dengan lampu listrik. Masjid di bawah kendali Penjaga Dua Masjid Suci. Masjid ini terletak dalam apa yang secara tradisional di pusat kota, dengan banyak hotel dan pasar tua di dekatnya. Sebuah situs ziarah utama. Banyak peziarah yang melakukan ibadah haji untuk melanjutkan ke Madinah untuk mengunjungi masjid karena koneksi untuk hidup Muhammad(SAW).

  Watch Live Makkah / Madinah HD- screenshot thumbnail     Watch Live Makkah / Madinah HD- screenshot thumbnail     Watch Live Makkah / Madinah HD- screenshot thumbnail     Watch Live Makkah / Madinah HD- screenshot thumbnail     Watch Live Makkah / Madinah HD- screenshot thumbnail
Download
Download Watch Live Makkah / Madinah HD Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar