Download Aplikasi Android Pokémon GO

11.42
center>Download
Download Pokémon GO Via 99Apps
Venusaur, Charizard, Blastoise, Pikachu, Pokemon dan banyak lagi telah ditemukan di planet bumi!
Sekarang adalah kesempatan Anda untuk menemukan dan menangkap Pokemon di sekitar Anda, sehingga Anda mendapatkan sepatu, melangkah keluar, dan menjelajahi dunia. Anda akan bergabung dengan salah satu dari tiga tim dan pertempuran untuk prestise dan properti dari gyms dengan Pokémon Anda di sisi Anda.

Pokemon di luar sana, dan Anda perlu untuk menemukan mereka. Saat Anda berjalan di sekitar lingkungan, smartphone bergetar ketika ada Pokémon dekatnya. Membidik dan melempar Poke Bola ... Anda harus tetap waspada, atau bisa pergi!

mencari jauh dan luas untuk Pokemon dan item
Beberapa Pokemon muncul di samping ibu mereka lingkungan-coba Water Pokemon tipe dari danau dan lautan. Kunjungan PokéStops, yang terletak di lokasi yang menarik seperti museum, seni instalasi, spidol sejarah dan monumen, untuk saham Poke Ball dan benda-benda yang berguna.

Penangkapan, penetasan, berkembang, dan lebih
Ketika Anda tingkat, Anda akan dapat menangkap lebih kuat Pokémon untuk menyelesaikan Pokedex Anda. Anda dapat menambah koleksi Anda Pokemon penetasan telur sesuai dengan jarak Anda berjalan. Membantu Pokemon Anda berkembang menangkap banyak dari jenis yang sama.

Ambil pertempuran gym dan membela gym Anda
Bagaimana Charmander Anda berkembang untuk Charmeleon, dan kemudian Charizard, Anda dapat berjuang bersama-sama untuk mengalahkan gym dan menetapkan Pokémon untuk mempertahankannya terhadap semua pendatang.

Ini waktunya untuk bergerak-Anda petualangan nyata menanti

Catatan:

- Aplikasi ini adalah free-to-play dan menawarkan pembelian dalam game!. Hal ini dioptimalkan untuk smartphone, bukan tablet
-. Kompatibel dengan perangkat Android yang memiliki 2 GB RAM atau lebih dan memiliki Android 4.4 - versi 6.0 diinstal
-. Kompatibilitas tidak dijamin untuk perangkat tanpa fungsi GPS atau perangkat hanya terhubung ke Wi-Fi jaringan
-. tidak kompatibel dengan perangkat Android yang menggunakan prosesor Intel Atom
- Kompatibilitas dengan perangkat tablet tidak dijamin
-. Aplikasi ini mungkin tidak bekerja pada beberapa perangkat, bahkan jika mereka memiliki sistem operasi yang kompatibel. versi diinstal
- Anda mungkin ingin bermain saat terhubung ke jaringan untuk mendapatkan informasi lokasi yang tepat
-. Informasi kompatibilitas dapat berubah sewaktu-waktu
-. silahkan kunjungi www.PokemonGO.com untuk informasi kompatibilitas tambahan.
- saat Informasi pada 5 Juli 2016

  Pokémon GO- screenshot thumbnail     Pokémon GO- screenshot thumbnail     Pokémon GO- screenshot thumbnail     Pokémon GO- screenshot thumbnail     Pokémon GO- screenshot thumbnail
Download
Download Pokémon GO Via 99Apps
Previous
Next Post »
0 Komentar